Sabtu, 29 November 2008

Do'a ku hari ini....

. Sabtu, 29 November 2008 .



Alhamdullilah Ya ALLAH...,sampai saat ini KAU masih menganugrahkanku kesehatan iman dan islam,kesehatan jasmani dan rohani.Sungguh nikmat yang tiada terkira.
tapi..
kadang aku masih saja selalu merasa kurang dan kurang atas nikmatmu itu.
seperti hari ini aku memohon kepada-MU agar diberikan jalan hidup yang mudah yang berkah dan terbaik untuk ku.hanya kepada-MU lah aku memohon dan hanya kepada-MU lah aku kan kembali kelak karena jiwaku,hidupku,dan matiku hanya milik-MU....

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari khilaf dan salah mohon saran-saranya yang membangun ya..

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com